Sabtu, 10 Maret 2012

Lari Sinetron (?)

Posted by Dewi Ayu Rahmawati at 16.26
lari sinetron? mungkin kalian akan langsung keinget pda sinetron ter-hits di Indonesia kayak PYD , CCC , atau sinetron alay lainnya *ups ._.v tapi, lari sinetron yang dimaksud sekarang ini yang jadi pemerannya itu aku dan anak ni9Girls :p

jadi, kemarin tanggal 9 maret 2012 seluruh angkatan kelas 9 ada ujian praktek olahraga. untuk hari itu, ujiannya lari. yeee, aku udah kangen lari udah lama nggak olahraga soalnya hehe :D


oke, akhirnya semua anak kelas 9 kumpul di lapangan basket setelah solat jum'at. nah, katanya pak pandri, nanti lari nya dibagi. jadi kelas 9a,9b,9c,9d cowok dulu. lanjut sisanya dan begitu seterusnya -_-v dan nggak enaknya, kalo biasanya muter pekalongan itu muter nya sampe wearness. oh meen u,u nggak enaknya lagi, pas itu langitnya lagi mendung bangeeet u,u kan nggak lucu kalo banyak anak lari gruduk-gruduk kehujanan gitu -__- dan pas itu afni bilang "kan asik kalo ujan lari2, ntar kayak sinetron" wkwkwk, opo ae nii ni :D

ternyata yang lari duluan anak cowok 9a,9b,9c,9d,9e nambah satu kelas dari yang dibilang pak pandri tadi u,u tapi nggk apalah,lebih cepat lebih baik :D dan nggak lama setelah itu satu persatu anak dateng. wow, mereka cepet banget larinya .__.
dan akhirnya yang ditunggu-tunggu.. anak kelasku akhirnya dapet giliraan, yeey :D
gruduk..gruduk..gruduk..
semuanya pada lari, tapi anak ni9Ghtmare larinya pelan, mungkin biar nggak capek. dan sama kayak tadi, nggak lama mereka udah nyampe, dan ternyata.. Naren dateng kedua .. yeey selamat nareen :D
 
setelah semua udah balik, sekarang giliran yang cewek. dan pas itu udah gerimis meen!!!! *alay--
oke, ketakutan mulai melanda, ntar kalo hujan ditengah-tengah gimana? kalo tambah pilek yaapa? dan ternyata pak pandri menghendaki SEMUA anak cewek kelas 9 lari bareng muter wearness. oh meen, memperburuk keadaan --
akhirnya 5 , 4 , 3 , 2 , 1..
semua  larii :D tapi aku larinya pelan aja, lari jogging sesuai perjanjian ama kembaran. huehehe :D *opoae:D
dan ternyata, baru nyampe belokannya al-falah aku udah nggak kuat u,u
gimana ini, masi jauh , belum ada separonya. mau ujan lagi, semangat wess. akhirnya aku lari lagi, dan.. tetep nggak kuat --
akhirnya aku jalan cepet aja, biar nggak mengurangi tenaga :D
disitu aku ketemu qonit, dia juga nggak kuat. akhirnya kita memutuskan untuk jalan bareng, ciee *opo--

dan parahnya, dipertigaan wearness udah mulai ujaaan !! haduuh, mau lari nggak kuat, perut udah sakit banget. yaudalah tak paksa lari aja, semangaaat :D
dan di pekalongan, ujan deres -- dan bener apa yang dibilang afni tadi. Lari Sinetron. -- hadoo, siksaan pol. kacamata burem lagi. siksaan makin bertambah --
yaudalah aku coba lari sekuatku, yang penting bisa nyampe mts nya cepet. dan sama seperti tadi, nggak kuat -- . yaudalah akhirnya aku sama qonit janjian larinya pas udah masuk gerbang mts aja. setelah nyampe mts, aku berusaha lari, sambil megangin perutku biar nggak tambah sakit. dan aku sama qonit nyampe nya bareng 10.45 yeey :D
tapi itu lama banget. --

setelah istirhat bentar dipinggir hall, ternyata aku liat banyak yang nggak kuat. ada yang pingsan, ada yang kepalany sakit. macem-macem. --

yaudalah, mungkin itu sedikit cerita tentang pengalaman lari sinetron . wkwk :D
see you later guys ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

Dewi's Page :)) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Brown Bobblehead Bunny