Sabtu, 29 Desember 2012

Bahagia itu Sederhana '-')~

Posted by Dewi Ayu Rahmawati at 07.09
kemarin, tanggal 28 desember adalah last friday night nya taun ini :3 awalnya emang bener-bener nggak ada yang spesial dan nyenengin sih. maklum lah, gue kan #ForeverAlone --'

karena bosen, akhirnya aku buka twitter lewat hp dan liat TTWW nya disitu ada salah satu nya "Truth or Dare" dan aku biasa aja waktu liat semua TT yang aneh bin nggak jelas itu --v
dan waktu aku liat TL............... kenapa semua ngomongin T o D ? -_-)~
karena aku penasaran, akhirnya aku cuman mantengin TL dan liat kegilaan mereka.
sumpah gendeng, ada yang display name nya diganti jadi walay, ada yang bio nya diganti sma nama mantan nya, ava nya dirubah jadi fotonya morgan yang maho badai, sumpah gendeng --' aku cuman liat daan ngakak nggak abis abis liat mereka main xD

lama lama aku juga pingin main ._. akhirnya aku main sama fasya dan aku milih dare. sialnya, aku disuruh ngganti bio ku jadigini "bingung move on antara Teguh arief dan Muhammad Arief Nugraha" MAMPUS LOOO FASYA KAMVREEEET (w-_-)w
okedah nggak apa, gue kan orangnya sportif :3

tiba-tiba mita naren dan hani datang dan melihat bio sayaaaa -_-)~ biarin dah..
singkat cerita, tiba tiba mita ngetweet yng intinya, "bahagia itu sederhana, dengan main tod aja kita udah bisa seneng :D"
bener juga katanya mita...

bahagia itu sederhana, cuman main tod yang sederhana banget aja udah bisa bikin kita seneng kok. cuma mungkin kita terlalu mikirin kesedihan yang kita dapet dan menganggap remeh kebahagiaan yang terlalu kecil. padahal kalo kita mikirin kesedihan dan terus terpuruk, kapan kita bisa maju? :)
keep move up rek, ojok galau ae. I know we can!! YEAH!! '-')oOo9

0 comments:

Posting Komentar

 

Dewi's Page :)) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Brown Bobblehead Bunny