Sabtu, 02 Februari 2013

Genjreng Genjreng...

Posted by Dewi Ayu Rahmawati at 17.09

halooo, udah lama banget nggk posting apa-apa disini -_-
mm... yaudalah langsung aja aku mau ceritaah :3

jadi semua bermula waktu ada bulan bahasa. nah disitu tiap kelas wajib ngikutin semua lomba yg udah diselenggarain sama panitia nya, karena kalo enggak ikut ntar ada dendanya yang yaah nggak usah disebutin yah ._. oke, back to topic... salah satu lombanya adalah akustik. wiih, pengen banget ikut meeen, kan lumayan bisa genjreng genjreng gitu :3 -_-
eh beruntungnya, si bu ketu milih gue buat ikut akustik, jadi yang megang gitar :3


akhirnya aku sama 3 temenku lain yg ikut akustik latian dan latian meskipun latiannya beberapa hari sebelum tampil._. oke aku ngiranya tampil cuman didepan panitia. tapi ternyata? tampilnya di ruang mulmed yang pastinya rame banget meeeeeen!!!!! oh god, nyali sempat menciut, apalagi ini pertama kali aku tampil  di depan umum. ntar kalo sampe gagal gimana? kalo lupa chord? kalo malah dienyek kakak kelas yaopo? tapi demi kelas XF yaaa gue coba optimis :3

akhirnya hari yang ditentukan pun datang (?) aku ndredek pol, apalagi yang tampil sebelum-sebelumnya itu keren keren banget oh god -.-
oke gue tampil dan ternyata lancar, nggak ada gangguan yang berarti dan semuanya aman-aman aja. semua penonton juga tepuk tangan dan nggak dienyek kok :> eh tapi ternyata kita kalah -_-

udalah nggak apa, baru pertama kali jugak, anggep aja pengalaman awal gitu :3 akhirnya semenjak saat itu aku jadi pengen banget tampil tampil lagi, manggung, dan sebagainya yang berhubungan sama itu._. pengen sekali buanget ngepol polan deh..
dan sampai pada hari ibu (?), saya ditunjuk lagi untuk tampil buat musikalisasi. Oke untuk penampilan kali ini................. gue useless buanget mamen ;_; suara gitarnya nggak kedengeran blaaaas. Aku udah nancepin kabelnya ke gitarku, volume nya udah tak pol in, tapi pancet nggak iso. Yaweslah gagal banget deh pas itu. Dan akhirnya kita kalah, padahal pas latian bagus banget loooo rawr ;_;

sejak itu, aku pengen banget mbenerin kualitasku dalam hal gitar menggitar (?) ya gitulah you know what I mean kan -_- aku nggak mau kejadian pas musikalisasi itu keulang lagi. Malu-maluin, bikin kelas kalah, haduu ya gitu lah pokoknya. Aku nggak mau gagal lagi dalam main gitar. Harus bisa belajar banyaaak lagi, belajar belajar dan belajar yeah!! 
MANGAAAAT ‘-‘)oOo9

sekian cerita singkat saya, bagaimana cerita anda ? :3

0 comments:

Posting Komentar

 

Dewi's Page :)) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Brown Bobblehead Bunny